Kamis, 02 Maret 2017

Harga Vape Elektrik, Produk Rokok Inovasi Terbaru dengan Banyak Keunggulan

Rokok elektrik merupakan salah satu inovasi terbaru yang ditawarkan untuk bisa menikmati merokok, namun secara lebih sehat. Tentunya bukan hal yang baru lagi bagi Anda yang terbiasa menggunakan rokok bukan. Dimana selain cara manual menghisap rokok tembakau sekarang ini juga ditawarkan alternatif yang lebih modern dan diklaim dapat meminimalkan racun yang masuk dalam tubuh, yaitu menggunakan rokok elektrik ini. Harga vape elektrik ini di pasaran memang cukup mahal jika dibandingkan dengan rokok pada umumnya.

Namun Anda bisa coba banding-bandingkan dengan rokok tembakau yang selama ini biasa Anda konsumsi. Coba hitung-hitung lagi berapa jumlah yang setiap harinya Anda habiskan kemudian kalkulasi dengan uang. Bandingkan dengan penggunaan rokok elektrik, yang meskipun mahal namun tak ada batas penggunaannya, berbeda dengan rokok tembakau, jika sudah habis maka hasil akhirnya hanya berupa abu saja. Rokok elektrik ini bisa digunakan berkali-kali tanpa Anda harus membelinya kembali, tinggal diisi dengan zat atau liquid nya saja.
foto:bukalapak.com
Harga vape elektrik di pasaran mulai dari angka 100an ribu rupiah, bahkan juga ada yang lebih murah lagi, jika Anda pintar-pintar dalam mencari penjualnya. Ternyata dengan penggunaan jenis rokok elektrik ini juga ada banyak sekali manfaat yang diberikan kepada konsumen sendiri, manfaat yang mungkin belum Anda ketahui, seperti diantaranya:

1.    Bisa membatasi keinginan untuk merokok secara berlebih, rokok yang terbuat dari bahan utama tembakau selain memiliki kadar racun yang tinggi, juga zat yang dapat menyebabkan kecanduan, sehingga membuat penggunanya juga senantiasa ingin terus menghisap, bahkan ada yang dalam satu hari menghabiskan lebih dari 10 bungkus. Selain berbahaya bagi kesehatan tentunya juga membuat keuangan Anda menjadi kurang baik. Berbeda dengan rokok yang satu ini, dengan menghisap nya justru bisa menekan angka kecanduan. Karena pada dasarnya ia memang diciptakan oleh medis sebagai bagian dari terapi untuk mengurangi kecanduan akan rokok.

2.    Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan dengan 19.000 responden, 75% diantaranya merasa bahwa mereka menjadi lebih sehat setelah berpindah menggunakan rokok ini dibandingkan dengan rokok tembakau. Kenyataannya memang rokok tembakau mengandung zat berbahaya dalam kadar yang sangat tinggi, sehingga tak heran jika semakin lama akan menekan fungsi organ tubuh, khususnya adalah paru-paru. Namun berbeda dengan rokok elektrik, sehingga dalam penggunaannya memang bisa membuat tubuh kian sehat.

3.    Zat karsinogen yang ada dalam rokok elektrik jauh lebih rendah dibandingkan dengan rokok tembakau, zat karsinogen adalah sebuah senyawa yang dapat memicu penyakit kanker, sangat berbahaya karena bukan hanya paru-paru saja yang diserang, perokok juga bisa menderita kanker di setiap bagian tubuh, karena kandungan racunnya.

4.    Sarana terbaik juga untuk belajar berhenti merokok, beberapa orang memiliki keinginan untuk berhenti dalam menghisap rokok, namun banyak diantaranya yang beranggapan hal tersebut mustahil, padahal sebenarnya tidak. Anda mungkin saja melakukannya dengan melakukan terapi secara tepat. Diantaranya adalah menggunakan rokok elektrik ini, karena semakin lama keinginan untuk merokok akan semakin ditekan.

Sangat bermanfaat bukan, produknya sangat beragam, cari harga vape elektrik yang murah maupun mahal berkualitas ada. Bahkan satu keuntungan yang juga tak akan bisa Anda dapatkan dari produk rokok tembakau biasa adalah dari segi rasa. Liquid yang ditawarkan sebagai isinya memiliki beragam varian rasa yang nikmat, jadi bisa disesuaikan dengan selera Anda.


EmoticonEmoticon